Selasa, 31 Januari 2017

Februai, bulan cinta.

Diposting oleh Unknown di 08.28
         Bulan Februari katanya bulan kasih sayang, para muda mudi merayakan yang katanya hari kasih sayang itu pada tanggal 14 Februari. Tapi aku bukan penganut perayaan itu, dan lagi aku punya hari yang di kenang di bulan itu, seminggu sebelum hari kasih sayang, tepatnya tanggal 5 Februari. Kenapa tanggal 5 Februari???? ok aku akan bercerita.
           Hari itu aku lagi nemenin Kirana ke pusat bahasa UNESA untuk melakukan TEP, sesampainya disana aku melihat ada brosur (pengumuman) bahwa pusat bahasa mengadakan TEP gratis untuk mahasiswa UNESA. Sembari nunggu Kirana tes aku menghubungi salah seorang teman SMA yang juga kuliah di UNESA, namnya Andry. Aku memberitahunya tengtang TEP gratis yang di adakan oleh pusat bahasa UNESA tersebut, dan menyarankannya untuk mengajak teman-temannya, karna kuota terbatas dan waktu pendafaran sudah mepet akhirnya dia hanya mengajak 2 orang temannya.
Nahhhh..... disini poin utama ceritanya, ada pada salah seorang teman yang dibawa Andry. 
           Singkat cerita aku akhinya sekarang menjalin hubungan sama salah satu teman Andry tersebut, padalah awal ketemu dianya cuek banget, aku aja gak di ajak ngomong, huuuftttt. Tapi gak papa lah, toh akhirnya aku juga paling lama sama dia, meskipun awalnya juga aku menolak saat tahu dia ada rasa, hanya karna usia dia lebih muda. Tapi cinta kan gak memandang usia katanya, hahaha. 


Sebenarnya aku juga bingung sama tulisan ini tadi konsepnya gak gini sih, tapi kok tulisannya jadi kayak gini, yaudah lah yah, namanya juga coretan. Intinya seh cuma mau bilang kalo aku udah kenal dia selama 2 tahun mulai dari 2015 - 2017. Dan kita menjalin hubungan sudah 21 bulan. Bukan waktu yang singkat juga itu, harapannya sih semoga terwujud aja apa yang pernah dia tuliskan di blognya, tapi kalo isinya cuma karangan belaka ya sudalah.  

0 komentar:

Posting Komentar

 

Annisa Faizah Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea