Senin, 30 Januari 2017

Review Nissin Ramen

Diposting oleh Unknown di 04.47


Asssalamualaikum,

Langsung aja ya, disini aku mau review produk mie instan merk Nissin. Yang mau aku review disini ada 3 varain

1. Nissin Gerika Ramen Goreng
2. Nissin Gerika Ramen Goreng Sea Food
3 Nissin Gerika Ramen (Kuah)



Nah yang pertama Nissin Gerika Ramen Goreng. Sesuai jenisnya mie ramen pastinya rasanya pedas, tapi level pedas dari mie ini terbilang standar, jadi gak terlalu pedas banget. Tapi buat yang gak doyan pedas yah udah cukup pedas siih. Dan porsinya cukup banyak, kalo aku satu bungkus ini gak pernah habis, jadi mesti di olah lagi sisanya, (biar gak mubadzir). Atau biasanya mienya cuma di masak separo, kalo ini menurutku lebih efektif karna bumbunya jadi makin terasa. Dan lagi sisa mie keringnya bisa di oleh di lain waktu.  


Untuk yang kedua Nissin Gerika Ramen Goreng Sea Food. Kalo yang ini aku tahunya akhir tahun kemaren, entah aku yang kudet apa emang produk ini baru edar di daerahku. Kesan pertama buka kemasan mie insatan ini udah seneng gitu, soalnya di bagian sayuran kering ada kayak potongan kepting kecil-kecil gitu, (kepiting olahan loh ya bukan kepiting utuh, yah hampir kayak yang di buat sushi) nah itu yang buat aku jatuh cinta sama mie instan varian ini. Bagi anak kos yang jatah pas-pasan dan masih pengangguran, kalo pengen makan sea food ya ini solusinya. pas selesai masak dan nyampurin bumbunya, ternyata bumbunya juga ada aroma-aroma sea foodnya gitu. ntaap deh. tapi kalo masalah porsi tetep di kurangi, soalnya gak bisa makan banyak.  
Yang terakhir Nissin Gerika Ramen Kuah. Untuk varian ini ya lebih suka dua varian sebelumnya sih, tapi enak juga kok, kalo makan yang varian ini enaknya di tambah sayuran yang banyak. Kuah pedas campur sayuran itu mantab deh.

Dan untuk harga, ketiga produk tadi termasuk sangat terjangkau buat anak kos sekitar 6000k, dan gampang di carinya, di mini market banyak di jual. dan kadang-kadang juga harganya bisa lebih murah kalo lagi promo.

oh ya untuk review ini gak bisa kasih real pic soalnya HP masih belum balik.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Annisa Faizah Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea