Senin, 18 Juli 2016

Titik Dua BIntang

Diposting oleh Unknown di 06.46

Sayang maafkan aku yang sering menyakitimu, sungguh jika kau tahu aku tak ingin melakukan semua itu, bagaimana bisa aku tega menyakiti orang sangat aku sayang? Mana
mungkin semua itu terjadi karna kesengajaan, sungguh aku sangat menyayangimu, harapku sudah ku labuhkan padamu, asaku kutautkan padamu.

Sayang aku tau sekarang bagaimana rasanya diabaikan, bahkan yang sering ku lakukan lebih parah dari apa yang kau lakukan, maafkan aku yang sering membuat hatimu tercabik dengan sikapku, sungguh sayang rasanya sakit saat kau bersikap dingin padaku, entah aku slalu tak bisa membendung air mataku.

Sayang ku harap kau tetap sabar denganku, aku akan berusaha mengubah sikap dan sifat burukku, takkan lagi aku membuatmu terluka dengan alasan yang sama , sungguh aku beruntung memiliki dan dimilikimu.


Semoga Tuhan menyegerakan apa yang disemogakan.  

0 komentar:

Posting Komentar

 

Annisa Faizah Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea